Selasa, 20 November 2018

Filled Under: , , ,

Tips Buat Blogger Coba SOSIAGO Influencer Marketing Dengan Benar Untuk Menghasilkan Uang

Apa Itu Sosiago Influencer Marketing ?

Sosiago adalah platform yang mempertemukan antara advertiser dengan influencer. Nah, bagi kamu yang dulu bergabung dengan iblogmarket maka ini adalah re-brandingnya. Influencer itu sendiri adalah para pemilik konten atau yang memiliki follower yang cukup banyak sehingga bisa mempromosikan konten tertentu pada akun media sosial yang mereka miliki. Untuk menjadi influencer ini bisa daftar ke sosiago dan coba sosiago influencer marketing.

Tips Coba Sosiago Influencer Marketing

Untuk menjadi influencer maka beberapa langkah berikut bisa kamu coba :

  1. Blog atau website, akun medsos seperti Twitter, Instagram, Youtube.
  2. Kamu aktif menggunakan media-media tersebut.
  3. Daftar ke sosiago
  4. Pilih Influencer
  5. Tambahkan semua channel yang kamu miliki. Lengkapi formnya.
  6. Jika ada advertiser yang memilih kriteria dan channel kamu bisa join untuk diseleksi.
Bagi yang sudah pernah menjadi influencer di tempat lain maka tidak ada salahnya untuk coba sosiago influencer marketing. Dapatkan penghasilan dengan passion sesuai blog atau konten-konten kamu.


Review Sejak Memutuskan untuk Coba Sosiago Influencer Marketing

Saya sendiri sudah menjadi member iblogmarket dan telah mendapatkan beberapa task sebelumnya. Menjadi member Sosiago sejak mendapatkan email bahwa Sosiago ini adalah re-branding dari iblogmarket. Setelah join dengan login kembali dengan akun iblogmarket saya mendapatkan tampilan yang lebih futuristik dengan warna-warna flat dan menu yang lebih interaktif.

Sosiago sekarang telah menambahkan channel untuk para yotubers. Jadi bagi pemilik channel yotube juga bisa memanfaatkan sosiago untuk menerima pesanan pembuatan video ataupun hanya untuk mempublikasikannya.

Para advertiser pasti akan melihat seberapa tinggi rangking blog kita, atau seberapa banyak kunjungan yang pada blog, follower pada akun medsos. Tapi menurut saya banyak nya follower bukan berarti banyak yang membaca karena bisa jadi follower tersebut berasal dari akun anonim yang dibuat oleh robot.

Sosiago dengan sistem barunya pasti bisa memberikan kriteria-kriteria lebih baik pada advertiser dalam memilih influencer. Karena itu kamu tidak ada salahnya untuk coba sosiago inflencer marketing dan jika terpilih untuk task atau tugas tertentu maka segera laksanakan tugas tersebut sebelum batasnya berakhir.

Salah satu yang berbeda lagi dan ini termasuk penting adalah saat menerima pembayaran dan akan melakukan penarikan. Sosiago secara otomatis akan mentransfer penghasilan setiap bulan ke rekening kita kecuali kita memilih opsi untuk tabung. Coba saja, kamu akan menemukan pengalaman yang menarik dengan menjadi influencer di sosiago ini. Ditunggu .... ;)

0 komentar:

Posting Komentar