Jumat, 11 Agustus 2017

Filled Under: , ,

Lenovo Menunjukkan Prototipe Tablet Bisa Dilipat


Konferensi Dunia Lenovo yang berlangsung pada 17/072017 bulan lalu memperlihatkan sebuah prototipe layar flexibel yang bisa dilipat dari ukuran sebuah smartphone menjadi sebuah tablet dan sebaliknya. Ide ini tentunya untuk memudahkan penggunaan fitur dari kedua bentuk perangkat tersebut dan memudahkan dalam membawanya.




Prototipe yang diberi nama Folio ini atau Lenovo Folio tentunya membuat kejutan di dunia gadget seperti halnya mobil terbang. Beberapa konsep tentang layar flexibel yang bisa dilipat sudah pernah dipublikasikan tapi baru kali ini muncul dalam bentuk yang sesungguhnya seperti yang dilansir dari Gizmodo. http://gizmodo.com/lenovos-folding-tablet-prototype-is-my-dream-gadget-1797186988

Folio menggunakan Android 7.0 Nougat dengan prosesor Snapdragon 800. Tampilan Folio otomatis terkonfigurasi dengan sendirinya sesuai ukuran layar. Demo ini bisa dilihat pada Youtube ini.





Pada demo tersebut terlihat bahwa dengan mode smartphone (5.5 inchi) Folio menggunakan setengah dari layar yang memberikan tampilan pada seseorang yang akan difoto. Dan pada tampilann tablet (7.8 inchi) memberikan layar yang sempurna untuk membaca, menonton dan penggunaan yang lainnya.

Kapan akan launching ? Kita tunggu saja. ;)

0 komentar:

Posting Komentar