Selasa, 22 Agustus 2017

Filled Under: , ,

Age Of Empires IV Kembali Hadir Pada PC Anda

Age of Empire IV Trailer

"Empires will rise, kingdoms will fall."

Ungkapan di atas ini merupakan komentar terbaik untuk pengguna game Age of Empires yang baru, Age of Empires IV, yang sedang dikembangkan untuk PC berbasis Windows 10.





Game
real-time strategi (RTS) yang awalnya dikembangkan oleh Ensemble Studios, rilis pada tahun 1997, diikuti oleh Age of Empires II pada tahun 1999 dan Age of Empires III pada tahun 2005. Banyak diantara para pembaca yang telah memainkan game ini dan memang sangat menarik.
Setiap rilis game terfokus pada era yang berbeda - Periode Batu dan Klasik; Abad Pertengahan dan Masa Penjajahan atau kolonial tapi dari trailer terlihat bahwa masa keempat akan memiliki berbagai tentara.







Penerbit Microsoft Studios tidak mengungkapkan apa-apa tentang proyek ini yang memperlihatkan konsep animasi dengan menampilkan orang-orang Amerika Asli, Redcoats Inggris, legiun Romawi, Samurai Jepang, dan lainnya."Kami tidak sabar untuk memanfaatkan kemampuan kami sebagai studio untuk menggabungkan konteks historis dengan gameplay strategis yang dalam, dan untuk membawa game ini kembali ke garis depan dan masuk ke dalam pilihan para gamer terutama di komunitas AOE," seperti diumumkan oleh pemilik Studio Relic Entertainment di Vancouver, Kanada studio yang membuat game tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar