Minggu, 17 Juli 2016

Filled Under: , , , ,

Tentukan Susu Formula Anak Sesuai Usia & Kebutuhan Masa Perkembangannya

susu formula untuk bayi dan pertumbuhan
Susu Formula Anak
Buat para Ibu yang sudah memiliki anak, tentunya tahu bagaimana cara memberikan asupan nutrisi yang tepat untuk perkembangan dan pertumbuhan si buah hati. Itu sudah pasti, karena seorang perempuan sudah dibekali naluri keibuan yang sangat peka. Namun tidak sedikit para Ibu yang mengeluh karena merasa tidak cukup dalam memberikan ASI buat anaknya, bisa disebabkan karena suatu kondisi dan keadaan yang tidak memungkinkan untuk memberikan ASI Buat anaknya, atau mungkin karena alasan lainnya. Dan sebagai alternatifnya, untuk menggantikan atau sebagai pengganti ASI, susu formula dengan merk susu terbaik menjadi pilihan para orang tua terutama Ibu untuk melengkapi kebutuhan dalam masa perkembangan anak.

Pada kenyataannya, susu formula untuk anak yang menjadi alternatif sebagai pengganti ASI ini, memang mengandung beberapa kandungan gizi dan nutrisi yang dibutuhkan anak yang sudah disesuaikan dengan usianya. Bisa kita lihat sekarang ini, beberapa merk susu terbaik yang ada sudah menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan usia anak, seperti susu untuk usia satu sampai berapa tahun dan lainnya.

Dalam hal menentukan susu formula buat anak sebagai pengganti ASI atau sebagai susu pelengkap, tentunya orang tua harus tetap bisa memilah dan memilih susu tersebut dengan cermat. Dengan kata lain, susu dengan merk terbaik tentunya harus sesuai dan cocok juga dengan keadaan dan kondisi anak. Yaitu memastikan kalau anak memang dalam keadaan atau kondisi yang sehat, dalam artian anak tidak memiliki alergi terhadap susu, dan juga tidak mengalami efek samping dalam penggunaan jangka panjang.

Tidak hanya itu saja, orang tua juga diharapkan untuk memahami dan mengerti kandungan gizi dan nutrisi apa saja yang terdapat pada susu tersebut. Tentunya yang sesuai dan dibutuhkan dalam masa perkembangan dan pertumbuhan anak. Yaitu bisa dengan mencari referensi di media internet, atau konsultasi dengan ahli kesehatan, dan lain sebagainya. Dengan begitu Anda sebagai orang tua tidak salah memilih dan menentukan susu bayi terbaik dengan merk terbaik untuk buah hati Anda tercinta.

0 komentar:

Posting Komentar