Jumat, 16 Desember 2016

Filled Under: , , ,

Tips Memilih Fashion Agar Terlihat Tinggi Dan Ideal


Memiliki tubuh ideal, langsing dan tinggi semampai adalah dambaan setiap wanita. Akan tetapi, kendala bagi wanita yang memiliki kekurangan akan bentuk tubuhnya, yaitu sering menemukan kesalahan dalam memilih fashion guna menutupi kekurangan tersebut. Oleh karena itu, dibawah ini ada beberapa tips untuk Anda dalam memilih fashion yang sesuai dengan postur tubuh Anda, namun tetap dapat terlihat ldeal dalam semua kesempatan. Berikut paparannya:

Memilh baju bergaris vertikal

Bagi Anda yang memiliki postur tubuh yang kurang tinggi, mungkin dalam menggunakan fashion bergaris vertikal ini dapat membantu Anda guna membuat tubuh Anda menjadi lebih tinggi, karena garis vertikal tersebut dapat memberikan efek postur tubuh menjadi terlihat lebih panjang. Oleh karena itu, jenis fashion seperti ini tentu sangat cocok digunakan untuk Anda yang memiliki postur tubuh kecil dan mungil. Biasanya garis vertikal untuk fashion banyak terdapat pada jenis dress.

Baca juga, Jangan Sepelekan 5 Hal Ini Saat Menemani Atasan Meeting

Memilih baju yang berkerah V

Untuk Anda yang memiliki postur tubuh pendek, mungkin bisa mencoba fashion baju yang memiliki bentuk kerah V. Karena hal ini dapat memberikan efek pada leher Anda terlihat lebih tinggi. Dengan hal demikian, Anda akan tetap terlihat ideal dalam fashion dengan tampilan dada yang sedikit menonjol karena baju kerah V yang Anda kenakan tersebut. Anda bisa coba gunakan fashion dari jenis sweater, blus atasan, atau jenis kaos yang berkerah V. Dan akan sangat manis jika Anda kenakan sebuah kalung panjang yang menjuntai sampai dada sebagai aksesoris pelengkap.

Memilih model sepatu yang ideal

Selain dari fashion baju yang Anda kenakan, sebaiknya coba Anda gunakan sepatu yang dapat membantu Anda terlihat tinggi dan langsing. Dalam hal ini, bisa Anda coba sepatu yang memiliki hils pendek saja, dengan model sepatu yang sedikit menutupi jari pada bagian depannya. Dan jangan lupa pilih warna yang juga berpengaruh untuk dapat memberikan kesan langsing dan panjang pada bentuk kaki Anda, misalnya bisa Anda coba menggunakan warna beige, cream, coklat muda, peach, hitam dan warna ringan lainnya.

Memilih jenis rok yang pas

Bagi Anda yang suka dengan fashion casual, seperti lebih suka untuk mengenakan rok. Maka untuk mengatasi kesan pendek dari postur tubuh Anda, mungkin bisa Anda coba memilih jenis rok yang bergaris asimetris, dimana ukuran rok lebih tinggi diatas lutut dan memiliki ukuran rok nnya pun harus pas dengan bentuk pinggul Anda. Mengapa? Karena rok asimetris ini dapat membantu pinggul Anda menjadi terlihat seksi dan kesan pada kaki Anda menjadi lebih panjang.

Demikian beberapa tips menarik tentang fashion untuk Anda para wanita, jadi jangan berkecil hati bagi Anda yang memiliki kekurangan akan bentuk postur pada tubuh Anda. Melalui beberapa tips diatas semoga dapat membantu Anda dalam memilih dan menggunakan fashion agar terhindar dari rasa minder.



ilustrasi dari http://themompreneur.com/wp-content/uploads/shutterstock_337333088.jpg

0 komentar:

Posting Komentar