Senin, 13 Juni 2016

Filled Under: ,

Tips Memilih Baju Muslim Untuk Bulan Ramadan


Memiliki penampilan yang trendy sangat diinginkan bagi anda kaum hawa teruntuk menjelang bulan ramadan dan menyambut hari raya Idul Fitri. Tentunya kalian mengingingkan memiliki busana muslim yang trendy dan tidak ketinggalan zaman untuk menunjang penampilan anda di luar. Untuk itu anda wajib mengikuti artikel ini agar keinginan memiliki baju muslim yang trendy terwujud.

Banyak wanita memiliki beberapa alasan ketika dia ingin memakai baju muslim. Diantaranya ada yang menjawab untuk memenuhi perintah agama sampai sampai ada yang menjawab untuk mengikuti trend terkini saja agar terlihat keren dan juga tidak ketinggalan zaman. Semua alasa itu sah sah saja asal tujuan dia memakai busa islami baik dan tidak keluar dari aturan yang berlaku. Banyak sekali produsen pembuat baju islami yang berlomba satu sama lain untuk membuat baju yang benar benar bagus dan menghadirkan beberapa model baju terbaik untuk menarik hati para konsumen. Tetapi anda harus memperhatikan hal berikut ini.

Memilih corak pakaian 

Setiap orang pasti memiliki bentuk badan yang berbeda ada yang memiliki tubuh ramping, ada yang memiliki tubuh gemuk. Tips saja bagi anda yang memiliki tubuh ramping, gunakanlah pakaian muslim yang berwarna gelap ataupun terang karena kedua warna tersebut sangat cocok dipakai untuk anda. dna bagi anda yang memiliki tubuh gemuk, anda bisa menggunakan pakaian muslim yang bercorak polos saja dan hindari memakai pakaian yang memiliki warna merah dan hijau.

Memperhatikan ukuran pakaian
Jika anda menemukan busana trendy muslim yang anda inginkan tetapi terhalang dengan ukuran yang tidak pas, jangan terlalu memaksakan diri untuk membelinya. Karena apabila anda pakai pakaian itu, kesulitan anda untuk bergerak akan anda rasakan. Alangkah lebih baik membeli pakaian muslim yang benar benar pas dengan anda jangan terlalu kecil, jangan juga terlalu kebesaran. Pasti orang akan melihat anda sangat cantik dan anggun dengan memakai pakaian yang pas.

Memilih bahan yang tidak panas
Memilih bahan pakaian muslim yang tidak panas erupakan hal yang sangat utama karena wanita memakai banyak atribut muslim dan pastinya mudah sekali kepanasan. Dengan anda memilih bahan baju yang tidak panas akan membantu anda agar tidak terlalu panas saat memakai pakaian muslim anda.

Memperhatikan harga dan kualitas baju
Langkah terakhir adalah pastikan saat anda membeli baju, sesuaikan dengan budget yang anda miliki. Bahwasannya tidak semua harga baju yang mahal adalah kualitasnya bagus dan tidak semua harga murah kualitasnya jelek. Pandai pandailah memilih harga dan kualitas dari baju muslim trendy impian anda. jangan sampai nantinya anda membeli baju yang salah dan anda dirugikan.

(sumber gambar : http://matahari.co.id/uploads/images/shutterstock_163617761(2).jpg)

0 komentar:

Posting Komentar