Kamis, 16 Juni 2016

Filled Under: ,

Beberapa Teknologi Mutakhir Penghasil Energi Yang Belum Tersebar Di Dunia


Berbicara mengenai teknologi mutakhir pastinya tidak akan pernah habis, dari waktu ke waktu, jaman ke jaman, semuanya terus berkembang ke arah yang lebih baik. Berbicara mengenai teknologi penghasil energi, tentunya saat ini masih belum ada yang mampu menggantikan hebatnya dari minyak bumi yang sudah hampir beberapa abad ini dipergunakan untuk segala keperluan kehidupan. Hal tersebut melingkupi transportasi, listrik rumah, industri dan lain sebagainya. Namun pernahkah Anda mengetahui bahwa ada teknologi penghasil energi yang sudah pernah dibuat namun belum terpublikasikan? Simak paparannya di bawah ini.

Generator magnet tanpa bahan bakar

Banyak di belahan dunia ini, orang-orang menemukan teknologi mutakhir yang mampu bermanfaat untuk kemaslahatan manusia itu sendiri. Salah satunya adalah penghasil listrik yang menggunakan magnet alam beserta beberapa komponen buatan mereka sendiri. Hasilnya ternyata sudah pernah ada di beberapa negara lain, bahkan di Indonesia ada seorang penemu yang berhasil membuat listrik menyala hingga satu tahun lamanya hanya dengan generator tersebut. Tentunya sebuah karya yang menguntungkan untuk manusia, sehingga tidak harus merusak alam dengan mengambil minyak bumi yang berakibat kerusakan fatal untuk bumi ini sendiri. 

Akan tetapi, permasalahannya adalah setiap orang yang mampu menemukan teknologi baru, mereka tidak pernah terekspose dan bahkan tidak berkembang sehingga teknologi tersebut menjadi pudar yang pada akhirnya sebatas cerita belaka alias hoax. 

Mengapa demikian? Tentunya perjalanan panjang untuk bisa membuat manusia semakin gratis menggunakan fasilitas alam masih saja ada yang tidak setuju, dikarenakan bisa jadi membuat sebagian “para eksekutif” akan tersingkir kekayaannya karena adanya alternatif energi yang baru.

Baca juga, Pernahkah Anda Tahu Bahwa Teknologi Dari Air Telah Banyak Bermanfaat Untuk Manusia?

Api yang dihasilkan dari proses pemecahan air (H2O)

Pernahkah Anda melihat energi api yang kita pergunakan untuk memasak ataupun menggunakan hal lain yang berguna ternyata bisa dihasilkan dari air? Di Indonesia di tahun 2016 ini telah tersebar kabar seseorang yang tidak ingin disebut namannya membuat sebuah seminar untuk masyarakat yang ingin belajar bagaimana air bisa diproses menjadi api. 

Hasilnya ternyata terbukti dan dipraktekkan dalam acara seminarnya dari air biasa yang diproses terpecahnya antara hidrogen dan oksigen kemudian dalam sebuah alat tertentu akhirnya menjadi api. 

Ternyata jika kita menilik kemampuan orang Indonesia masih banyak yang bisa kita manfaatkan agar bisa terbebas dari biaya besar untuk kehidupan masyarakat yang saat ini semakin mundur perekonomiannya. Uniknya lagi, kegiatan ini tidak terekspos juga di media, hanya bisa Anda lihat di internet seperti youtube saja. Apakah semua itu ada “sesuatu” yang membuat berita ini tidak disebarluaskan?

Itulah dua teknologi mutakhir yang belum tersebar di dunia yang jika kita lihat secara kacamata masyarakat dunia sebagai alternatif terbaik tanpa harus merusak alam bumi yang indah ini.


0 komentar:

Posting Komentar