Sabtu, 05 Maret 2016

Filled Under: ,

Sehat Dengan Mengkonsumsi Pisang Emas

Sehat dengan mengkonsumsi pisang emas

Pernahkah Anda tahu tentang pisang yang memiliki banyak kandungan luar biasa, dimana dari beberapa literatur sejarah masa lalu bahwa pisang ini mampu telah membuat para leluhur kita ini menjadi sakti, cerdas, dan sehat. Pisang emas sebutannya, pisang ini memiliki bentuk yang mirip seperti pisang muli, perbedaannya dari ramping serta kerucutnya. Untuk pisang muli bentuknya kecil tetapi sedikit gemuk dan ketika dimakan rasanya seperti pisang pada umumnya, tetapi kalau pisang emas bentuk kecil tetapi sedikit ramping yang dimana ketika dimakan memiliki rasa yang sedikit kecut.

Manfaat pisang emas

Dari hasil penelitian oleh beberapa para ahli, pisang emas memiliki banyak sekali kandungan yang terkumpul menjadi satu dalam buah ini. Sehingga, ketika Anda mencoba untuk mengkonsumsi pisang ini, bahkan jika mengubah pola makanan utama digantikan oleh pisang emas, Anda akan mendapatkan manfaat yang luar biasa sebagai berikut:

  • Pisang emas jika dikonsumsi sebagai makanan pokok, akan terhindar dari obesitas.
  • Kandungan pisang emas membantu memulihkan energi secara cepat berbeda dengan nasi yang dimana ketika dimakan harus dicerna kemudian diproses sekitar empat jam lebih untuk jadi energi buat tubuh.
  • Pisang emas memiliki nutrisi yang bisa membantu melancarkan peredaran darah terutama pada bagian kepala, sehingga mempercepat proses pengaktifan sel otak yang pasif menjadi aktif. Jadi sangat wajar jika Anda suka dengan pisang emas, memiliki kecerdasan yang lebih dari orang yang tidak mengkonsumsinya.
  • Pisang emas tidak hanya bermanfaat untuk bagian dalam tubuh saja, untuk ampasnya alias kulit pisang emas ternyata bisa membantu kulit menjadi lebih cerah, serta rambut Anda menjadi lebih sehat.

Kegunaan pisang emas

Dengan banyak manfaat yang terkandung dari buah hebat ini, oleh karena itu beberapa kegunaan yang bisa Anda rasakan dengan pisang emas adalah sebagai berikut:

  • Pisang emas bisa menggantikan makanan pokok keseharian Anda, dikarenakan tingkat pencernaan serta proses untuk menghasilkan energinya lebih cepat dari beras ataupun umbi-umbian.
  • Pisang emas bisa menjadi makanan yang mampu meningkatkan sistem metabolisme tubuh lebih baik dari sebelumnya.
  • Pisang emas bisa dipergunakan untuk sebuah perawatan kecantikan, untuk diambil kandungan serta nutrisinya yang dibutuhkan oleh para wanita.
  • Pisang emas bisa menjadi sebuah solusi untuk kesehatan tanpa harus banyak mengeluarkan biaya yang besar seperti mengkonsumsi berbagai makanan lainnya.

Demikian ulasan singkat dan sederhana ini mengenai sehat dengan mengkonsumsi pisang emas, jika penasaran Anda terhadap pisang ini sangatlah tinggi, segera buktikan dan rasakan secara nyata pada tubuh secara berkala dan berkelanjutan untuk memperoleh hasil yang maksimal. Karena pisang adalah buah yang murah, mudah didapatkan, dan tidak memiliki dampak negatif pada tubuh Anda, berbeda dari konsumsi makanan yang banyak mengandung bahan kimia buatan.



0 komentar:

Posting Komentar